chap4 : vicky as my 3rd metal brother

hubungan kami mulai dekat. akrab. apalagi waktu itu dia juga sempat ngirim cd band methol. band-nya dulu. sodara metalku ampe bilang "udah lah. pedekate aja ama si vicky. kurang baik apa lagi coba? udah dewasa, anak band, punya kerjaan pula". begitu. tapi waktu itu pun aku belum ada feeling apa2. masih biasa aja.

vicky mulai sering kirim comment ke fs-ku. smsan. nelpon. yah pokoknya dia gak sesombong n secuek yang aku pikir. malah bisa dibilang dia perhatian banget. care. dia memperlakukanku seperti adenya sendiri. apalagi dia memproklamirkan diri sebagai kakak metalku yang ketiga setelah k'heru n k'niko. yawda, aku anggap dia sebagai kakakku aja. dia juga anggap aku sebagai adenya. begitu lah.

kalo mau jujur, aku ini tipe orang yang pengen banget ngerasain kasih sayang dari seorang kakak cowok. itu sebabnya waktu itu aku senang banget punya kakak2 metal cowok. apalagi mereka juga baik dan perhatian. mereka bisa memberikan kasih sayang yang gak bisa dikasih oleh kakakku sendiri. wah aku punya tiga kakak metal. cowok semua. aku senang banget.

waktu itu, kami mulai sering chatting bareng via YM. tapi gak chatting berdua. ada k'heru, donnie n bang otoy juga. pokoknya kita chatting berlima. conference. aku masih ingat kalo waktu itu si vicky sering dipanggil bosnya pas lagi asik2 chatting. dia sering kita gangguin juga sampe dia pura2 ngambek gara2 digodain ama si keriting. oia, waktu itu juga si vicky lagi digosipin sama k'heru. ya biasa lah. becanda'an aja. gak beneran kok.

saat itu pun, sama sekali gak ada bayangan kalo aku bakal jadian sama seorang vicky. aku masih menganggapnya sebatas kakak metal. gak lebih.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda