thanks for my sweetheart

aku gak bisa menggambarkan seberapa bahagianya aku karena kehadirannya. kekasihku sangat berharga. kekasihku sangat berarti. dia sudah cukup sempurna dengan semua kelebihan dan kekurangannya. dia berbeda dari cowok lainnya. dia spesial. dia selalu membuatku merasa sangat beruntung memiliki kekasih seperti dirinya. bagiku dia udah sempurna.

dia selalu ada ketika aku membutuhkan seseorang. dia selalu membuatku tersenyum lagi ketika hatiku terasa gak menyenangkan. cuma dia yang selalu kuingat ketika pikiranku sudah buntu dan blank. suaranya selalu bisa menenangkanku ketika aku merasa tertekan atau bingung. aku gak bisa menghabiskan satu hari dengan tenang tanpa mendengar suaranya.

kekasihku...aku sayang sama kamu. kamu udah mencintaiku dengan tulus. terima kasih, sayang.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda