chapter 1 : awal perkenalan via friendster

mmm...sebenernya kekasihku ini teman dekatnya kedua sodara metalku terkasih, k'heru n k'niko. tapi awalnya aku cuma dekat sama kedua orang itu aja. aku belum kenal vicky. ngeliat fs-nya aja gak pernah. pertama kali aku denger nama 'vicky', aku pikir dia ini cewek. ternyata cowok.

aku gak pernah menyadari 'keberadaan' vicky di fs kedua sodara metalku itu. waktu aku menyadarinya pun, aku cuek aja. gak berniat ngintip profilenya. gengsi donk ngintip duluan. hehe. lalu akhirnya, dia ngintip profile-ku pertama kali. tapi cuma nge-view gitu aja. gak ada kelanjutan apa2. aku pun balas ngintip. yah begitu2 aja. belum ada feeling apa2. paling2 cuma kirim2an comment ala metal warrior aja. itu pun jarang2 dibalas ama si vicky. huh. kupikir, ini cowok cuek banget. sombong. ( iya, vicky Q sayang. dulunya aku pikir kamu orangnya sombong banget. hihihi )

suatu hari, aku check friendsterku seperti biasanya. eh ada message. dari vicky. tumben banget, pikirku. begitu kubuka, ternyata ini cowok nanyain nomorku. alasannya sih biar lebih mudah buat barter koleksi christian metal. yawda lah. aku kasih aja. toh gak ada ruginya.

tapi ya begitu lah. lagi2 kita berdua sama2 cuek. gak pernah sms'an. apalagi telpon2'an. kalo sms pun, itu cuma sebatas ngucapin 'happy sunday' ala metal warrior. basa-basi. hehe.

itulah awal perkenalan kami. sama-sama cuek. gak terlalu ngerespon satu sama lain. yah pokoknya hubungan kami awalnya tuh layaknya teman2 yang sebatas 'add' dan 'app' di friendster. itu terjadi sekitar beberapa bulan lalu. mungkin sekitar awal tahun 2008. kisahnya masih jauh banget dari kata 'jadian'.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Beranda