chapter 2 : happy birthday!

suatu malam, reminder hp-ku berbunyi. vicky's birthday. begitu katanya. udah jam 12 malam. tanggal 21 april 2008. masih setengah ngantuk tuh. yawda lah. aku sms itu cowok. ngucapin selamat ultah. eh gak taunya dia ngebalas. katanya aku yang pertama kali ngucapin happy birthday buat dia. itu pertama kalinya dia bilang kalo aku ini orang yang perhatian. hehehe. dia baru nyadar kalo diriku ini perhatian, baik hati, ramah dan tidak sombong pada siapa saja. hahaha. tapi ya begitulah. habis itu gak saling contact lagi.

tanggal 3 juni 2008. hari ulang tahunku. semalaman aku nunggu sms dari sahabat2ku. biasanya setiap tahun, mereka selalu ngucapin pas jam 12 malam. tapi malam itu gak ada. sepi. aku melongo nunggu jarum jam berputar ampe angka 12. teng tong teng...udah jam 12 malam! udah tanggal 3 juni! tapi kok belum ada yang sms sih?

gak lama kemudian, nada sms berbunyi. nah ada sms masuk. kira2 siapa ya? apa lele, ila, mila atau nisa? siapa yang duluan ngucapin? aku membuka sms itu dengan penuh tanda tanya. eh ternyata vicky! sms dari vicky! dia ngucapin met ultah. orang pertama yang ngucapin met ultah buatku hari itu adalah vicky! gak nyangka juga sih. orang secuek itu tumben2an ngirim sms met ultah. klo k'heru atau k'niko yang ngucapin sih, aku masih percaya aja. ini vicky yang kupikir cuek n sombong itu! bener2 surprise!

yah tahun ini vicky yang pertama kali ngucapin ultah buatku. bahkan dia satu2nya yang ngucapin pas jam 12 malam. sahabat2ku ngucapin baru besok paginya. bahkan dua sahabatku di kampus justru lupa sama sekali! aku bete! bayangin aja, si vicky aja ingat n bela2in ngucapin ultah dari Jakarta sana. masa sahabatku sendiri lupa? siapa yang gak kecewa coba???

sampai saat itu pun, aku sama sekali gak terbayang kalo aku bakal dekat sama cowok ini. apalagi sampai berpikir bisa jadian sama dia. bener2 gak kepikiran!

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda