love...love...and love anymore...

kemaren kekasihku cerita soal perasaannya. apa yang membuatnya bahagia, membuatnya senang, membuatnya gelisah, membuatnya sedih. dia selalu cerita tentang masalah2 dan perasaannya.

yah kemaren sih dia cerita soal perasaannya untukku. ternyata perasaan itu udah lama ada di hatinya. cuma aku aja yang belum menyadari perasaannya. dia udah menyimpan perasaan itu cukup lama. dia udah menyayangiku jauh sebelum aku mulai menyayangi dia. tapi dianya aja yang gak pernah bilang secara terang2an. dia gak pernah ngomong soal perasaannya. gimana aku bisa tau kalau kamu gak bilang, sayang??? hehehe.

katanya sih dia gak mau ngerusak keakraban kami. kalo dia ngungkapin perasaannya trus seandainya aku gak punya perasaan yang sama, dia takut hubungan kami jadi merenggang. yah kalo pun dia gak bilang, aku gak bakal tau donk. yah seandainya waktu itu aku gak minta kepastian soal dia suka atau gak sama aku, yah mungkin cepat atau lambat hubungan kami juga bakal merenggang kan? hehehe.

tapi sekarang aku udah tau perasaannya. kurasa sekarang hubungan kami jadi jauh lebih baik. persahabatan itu masih tetap ada kok. cuma statusnya aja agak berbeda. hubungannya lebih dalam lagi. lebih dari sekedar sahabat. yah pokoknya dia sahabatku yang spesial dah. I love him.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lama Beranda