problemo rumah tangga

mmm...yang namanya hubungan pasti ada masalahnya juga. kadang aku n kekasihku juga bermasalah. biasanya sih aku yang masih egois n suka ngambek'an. yah kuakui kalo aku masih egois dan aku selalu menyesalinya ketika keegoisan itu mengganggu hubungan kami. tapi kekasihku emang orangnya dewasa kok. dia selalu mau mengalah. dia selalu menanyakan apa kesalahannya dan itu membuatku sadar kalo akulah yang salah. yah emang aku yang salah. aku gak bisa menyalahkan dia.

kadang aku merasa gak mau ngomong kalo ada masalah. aku gak mau menyakitinya. aku gak mau dia sedih. terutama, aku gak mau dia menyalahkan dirinya sendiri. bukan dia yang salah. tapi yang namanya perasaan, gak bisa ditutupi. dia selalu tau kapan aku merasa marah atau kesal. kalo udah begini, dia selalu bersikap lembut dan dewasa. menenangkanku. yah walaupun aku merasa marah atau kesal, aku gak pernah bisa membiarkan perasaan itu terlalu lama. aku gak sanggup marah sama dia. aku sayang sama dia. aku pengen masalah itu cepat selesai. makanya kadang lucu juga. abis ngambek'an, kami jadi dekat lagi. kami menyelesaikan semua masalah itu bersama.

yah walau kadang aku berusaha bersikap dewasa di depan orang lain, tapi gak tau kenapa, aku selalu menunjukkan sisi kekanakanku pada kekasihku ini. aku bisa menunjukkan sisi2 dari diriku yang gak bisa kuperlihatkan ke orang lain. aku bisa jadi diriku di depannya. dan aku juga mau dia menjadi dirinya sendiri. gak ada yang perlu kuubah darinya kalau itu emang bukan apa yang dia mau. kalaupun dia mau berubah, bukan yang yang mengubahnya. aku mau dia berubah seperti apa yang dia inginkan. gak perlu dipaksakan. yah namanya juga perubahan. butuh proses dan waktu. tapi aku suka kok bagaimana pun dia.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda