suatu hari, aku ama vicky janjian chatting pake webcam berdua. cuma berdua. tanpa si keriting, si krebo n bang otoy. hehe. awalnya sih vicky gak mau. dia orangnya pemalu. gak pede'an. aku ingat waktu pertama kali webcam'an, dia pake baju warna ijo. dia masih jarang senyum. tampangnya kayak cemberut gitu. tapi sebenernya sih dia gak cemberut. emang tampangnya begitu. susah senyum. makanya sering aku godain. aku paksa senyum. trus dia senyum malu2 gitu. manis deh. hihihi. sejak itu, aku selalu minta dia senyum. yah lama2 dia udah mulai berubah. senyum mulu. bentar2 senyum, bentar2 dia ketawa. lucu aja liatnya. trus lucunya lagi, dia juga kadang suka matiin webcam-nya tiba-tiba. malu katanya.

mulai dari situ, kami jadi sering janjian chatting berdua. pake webcam. semingu 2 kali. biasanya sih sabtu minggu. kebetulan waktu itu jadwal liburnya dia masih sabtu minggu. jadi bisa chatting deh. sekali chatting, bisa ampe 5 jam. ngobrol ngalor ngidul gak jelas. malamnya telpon2an atau smsan lagi. gile. gak ada bosan2nya dah ngobrol ama dia.

aku ingat ada dua 'pengorbanan' dia untuk bisa chatting ama aku. waktu itu pas 17 agustus. di Jakarta, gak ada angkutan umum. semuanya libur. eh demi chatting ma aku, si vicky bela2in jalan kaki ke warnet. pulang pergi jalan kaki tuh. trus ada lagi 'pengorbanan'-nya. suatu hari, kami udah punya janji mau chatting berdua. tapi tiba2 temen2nya ngajakin dia jalan2 ke Bandung. jadwalnya bentrok. aku sih gak apa2 walau agak sedikit kecewa. ya kalo dia mau pergi, pergi aja. aku gak maksa kok. tapi dia gak mau. dia lebih milih chatting ma aku. sampe2 dia harus bohong sama temennya supaya gak perlu ikut ke Bandung.

mmm...hubungan kami makin dekat. vicky juga gak terlalu pendiam lagi. dia udah mulai banyak omong. kadang dia juga mau aja kusuruh begini lah begitu lah pas lagi chatting. nurut aja tuh. lucu banget. tampangnya malu2 gitu pas disuruh macam2. aku jadi senyum2 ndiri kalo ngingatnya.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda