chapter5 : bikin kehebohan!

suatu hari, aku online. sodara2 metal yang lain pada gak ada. lagi sibuk semua. jadi yang ada di room tuh cuma aku n vicky. yawda, kita chatting berdua aja. ngobrol2 gak jelas. waktu itu pun, aku masih menganggapnya sebagai kakak metalku. tapi jujur, aku mulai tertarik sama kepribadiannya. orang yang menarik. apalagi dia juga perhatian banget. aku mulai suka chatting sama dia. tapi kayaknya sih belum ada feeling apa2. cuma sebatas tertarik untuk mengenal dia lebih jauh aja.

oia, hari itu pertama kalinya lho vicky memajang foto aslinya di fs. tanpa blur atau mozaik atau disamarkan seperti biasanya. pokoknya bener2 tampang aslinya diperlihatkan jelas banget. sebelumnya sih dia gak pernah masang foto aslinya. pokoknya misterius banget. waktu itu si vicky masih belum pede majang foto aslinya di fs. lalu dia pengen ganti primary fotonya. nah lalu muncullah ide buat tukeran foto. aku pake foto dia sebagai primary dan dia pake fotoku sebagai primary. begitu. sekalian bikin sensasi gitu ceritanya. biar sodara2 metal pada heboh. kita berdua sih pura2 gak tau aja kalo foto kita ketuker.

mendekati tengah malam, sodara2 metal pada heboh. k'heru sms aku. nanyain kok foto aku n vicky ketuker. aku sih pura2 blo'on aja. pura2 kaget juga. belagak gak percaya. pokoknya malam itu k'heru yang paling heboh. dia suruh aku sms k'niko atau donnie kalo gak percaya. aku sih ketawa2 aja. vicky malah bilang kalo friendster kami diserang virus. makanya fotonya bisa ketuker begitu. hahaha. ngarang banget!

besoknya sodara2 metal masih pada heboh. bahkan sodara2 metal yang ada di friendster pun ngira kami berdua jadian beneran. aku ama vicky sih ketawa aja. kalo chatting, wah pokoknya dipojokin mulu. diinterogasi. ditanyain inilah itulah. pokoknya lucu banget.

mulai dari situlah kami pura2 pacaran. bikin sodara2 metal pada bertanya2 soal kejelasan hubungan kami. kami bilang sih itu cuma gosip. belum tentu benar, tapi belum tentu juga salah. hahaha.

disinilah hubungan 'kakak-adik metal' itu mulai berubah. kita mulai bertingkah kayak orang pacaran. tapi waktu itu pun, aku belum ada feeling apa2. belum ada bayangan apapun soal hubungan ke depannya. tapi kuakui, sejak itu hubungan kami makin dekat. bukan sebagai 'kakak-adik metal' lagi. entah lah. aku sendiri juga gak ngerti.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda