chapter 9 : aku mulai menyadari perasaan itu

suatu hari, pas lagi chatting, tiba2 vicky bilang suatu hal yang bikin aku trus kepikiran. dia nanyain gimana hubungan kami sebenernya. gak jelas begitu. pacaran gak, temenan juga gak. pokoknya membingungkan deh. bisa dibilang itu HTS.

waktu itu dia minta aku cerita aja ama dia seandainya ada cowok yang aku suka. kalo pun aku punya cowok, kami masih bisa temenan kok. begitu katanya. aku sempat bingung tuh. jujur, gak ada cowok yang kusuka waktu itu. aku kan sedang dekat ama vicky. lalu aku mulai kepikiran. aku rasa aku udah menyukai cowok ini. perasaanku agak aneh pas dia bilang begitu. aku bingung. entah lah. aku gak ngerti juga. yah mulai dari situlah semuanya semakin berubah.

apalagi waktu k'Heru yang keriting bin cerewet itu mulai suka ngegodain. dia selalu aja nanyain kejelasan hubugan kami. aku bingung. mau dibilang pacaran, sebenernya gak pacaran. mau dibilang cuma temen, tapi keadaannya udah gak bisa dibilang sebagai pertemanan. bingung. waktu itu ketenangan kami mulai terusik. seakan2 kami tersadar kalo hubungan kami tuh bener2 gak jelas.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda