Setelah lama kelamaan hubungan kami mulai terasa dekat, aku mulai berpikir untuk melihat wajahnya secara langgsung meskipun hanya lewat dunia maya. Akhirnya suatu ketika kita putuskan untuk Chatting berdua aja menggunakan webcam.

Awalnya sih aku ragu2 chatting menggunakan webcam maklum aku masi malu2 waktu itu, hehehe... aku memang sedikit pemalu n kurang PD, hari pertama chatting dengan webcam aku ingat banget waktu itu aku jadi salah tingkah, sering garuk2 kepala, yang jelas katanya aku kurang senyum, dia maksa aku buat senyum truzzz, dengan terpaksa aku senyum juga, tapi kata dia senyum aku manis loh........ seneng juga sih dengernya tp aku belaga cool aja.

Sejak itu kami sering buat jadwal chatting, klo ngak hari sabtu ya hari minggu setelah aku pulang dari gereja, saking asiknya chatting kadang2 kita sampai lupa waktu bisa sampai 5 jam lebih, kadang2 sampai aku lupa makan. Ngobrol ngalur ngidul gitu gak karuan, wah banyak deh, tp pernah juga si Vita belagak ngambek gitu deh, jadinya terpaksa ngerayu dia, eh susah juga dirayunya sampai sampai minta yang aneh2 huhhhh aku dikerjain, sdh sering dikerjain tapi tetep aku kena dikerjain truzzz meneruzzz Huhhh dasar !!!!!

Dari situ hubungan kami makin dekat dan makin terbuka, sampai menceritakan masalah pribadi segala tp rahasia sih jd ngak bisa diceritakan buat public, tp masi kebanyakan becandanya sih hehehehe.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda