Nah ini bagian yang terpenting, awal kami mulai mulai akrab atau bisa dikatakan semakin dekat, ceritanya begini saat aku pulang dari pekerjaan yg cukup melelahkan, aku mulai menunggu bis Trans Jakarta ( Busway ) tiba2 ada sms berbunyi, aku liat siapa ya sms jam segini ternyata si Vita sms, pikirku tumben ini anak sms aku, ada apa ya dlm hatiku bertanya – tanya????? Aku penasaran dan mulai baca sms nya isinya begini :

"bagi malam, bulanlah yang paling spesial. bagi katak, hujanlah yang paling dinanti. tetapi bagiku, kamulah yang paling spesial dan selalu kunanti...... owh martabak spesial"


wah pikir ku tumben ini anak sms kayak gini aku hampir gr ( gede rasa)….tp setelah baca kelanjutannya aku jd ketawa ihhh ternyata aku dikerjain, ternyata tulisan dibawahnya begitu.
Huh dasar ini anak ngerjain gw, gw pikir dia kangen ama gw hahahahaha….gw bales smsnya bla…bla…bla….mulai dari situ aku mulai sms2an, gak lama dari itu aku mulai memberanikan diri menelponnya, penasaran mau tau kayak gimana sih suaranya, ternyata pertama kali dengar suaranya, wah enak didengar suaranya, klo ngak percaya tlp aja hehehehehe….dgn keberanian n modal nekad aku tlp tanpa tau mau ngomong apa!!!!

Orang ngak ada persiapan, spontan gitu aja, aku banyak diamnya ehhh dia juga banyak diamnya, terpaksa basa – basi ala orang Indonesia banyak basa – basinya, pertama – tama aku pikir cw ini pasif orangnya, hbs diam truzz sih. Setelah aku tutup teleponnya aku berpikir ah orangnya pendiam n pasif , jadinya aku yg mesti banyak ngomong.

Tadinya aku malas nelpon dia lagi eh sorenya aku telepon lg masi penasaran maklum, ya obrolannya jg masi begitu – gitu aja sangat terbatas, ngomongin Band2 Metal lah truzz ngomongin kapan mulai tertarik dengan Christian Metal, ya gitu deh masi ngak ketemu.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda