7Ehmm….Sebetulnya aku ngak nyangka kalau aku bisa jadian dengan kekasihku ini, cerita dimulai disini saat aku liat2 FS teman Metalku si Heru (my Metal Brother ) aku liat ada sesosok cewek yang menarik perhatianku, aku bingung sekaligus kagum ada cewek dengan tampang innocent n lugu yang demen ama musik Metal, wah2 keren habis nih cewek pikirku.
Tapi saat itu aku hanya liat2 profilenya aja, ternyata selera musiknya kurang lebih sama dengan aku. Tapi waktu itu aku ngak ada kirim pesan atau comment ke Fsnya, habis liat2 profilenya ya sdh gitu aja.

Eh ngak lama aku penasaran juga ama ini cewek, aku mulai tanya2 ama my Metal Brother si Heru, bro cewek itu siapa bro? aku tanya begitu deh……Dia bilang oh itu Vita, penggemar CMM juga bro kata si Heru, oh……tapi semakin aku liat semakin tertarik juga nih buat kenalan, hbs selain Metal manis juga sih he….777x.
Awalnya aku pikir cw ini sedikit dingin,cuex, n sedikit sombong juga, tp ternyata ngak kok !!!!!
Akhirnya aku add juga si Vita, tp aku ngak banyak tanya2 hanya kirim2 komen ala Metal warrior gitu deh.

Lama kelamaan aku penasaran mau tau no Hpnya,dengan Pdnya aku nanya ama si Heru, bro tau no Hp si Vita ngak? Beh…..ngak dikasi katanya klo mau berjuang sendiri donk….Huh dasar ngak CS ( peace bro ).

Akhirnya dengan penuh keberanian aku nanya jg lewat message di FS, eh ternyata ada rerspon positif, dikasi juga hehehehe….
Tapi dasar gw orangnya ngak biasa sms2an n tlp2an ama cw jd bingung mau sms apaan n telepon mau ngomong apaan ya!!!!!!. Akhirnya Cuma sms2an ngucapin selamat Hari minggu…bla…bla…bla…itu juga jarang2 …….

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda