Hehehe....ternyata kehebohan tukeran potonya ngak bertahan lama, akhirnya kami berpikir keras mencari sensasi yang baru, niatnya sih mau edit photo gitu mau gabungin photo kita berdua, ehmmm....tp pasti hasilnya keliatan banget boongnya.

Eh tiba2 siang itu Vita SMS aku katanya dia ada ide bagaimana kalau buat gambar kartun kita berdua gitu deh!!! Akhirnya dibuatlah gambar kartun kita berdua ngak tanggung2 sekaligus 4 gambar berbeda, dia suruh aku yang milih gambar mana yg mau ditaruh di Fs, akhirnya aku putuskan gambar kami yang sedang bergandengan tangan, itu gambar yang paling aku suka, sampai sekarang gambar itu masi kupakai di Image di YM. Gara2 gambar itu banyak teman2 di FS yang pada ketuker antara aku dan dia, hehehehe ...... Lucu juga ya awal hubungan kami.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda