vicky ngambek. hihihi.

kemaren k'Heru maen ke rumah. trus kita berdua nelpon vicky. iseng. aku juga kasih denger lagunya vicky ke k'heru. katanya lagunya bagus kok. eh tapi kekasihku tiba2 ngambek. gak mau angkat telpon. gak mau balas sms. aku bingung. jujur, perasaanku waktu itu kacau. seberapa kuatnya aku berusaha untuk tegar, tapi sebenernya aku sedih. mungkin aku udah berbuat salah sama dia sampe dia ngambek begitu. berkali2 aku sms gak dibalas2. baru pertama kalinya tuh vicky begitu. tapi masa smsku gak dibalas sih? padahal sms k'heru aja dibalas. aku kacau banget tuh. aku bingung harus berbuat apa. saking kacaunya perasaanku, aku ampe nangis. gak tahan. apa aku udah menyakiti perasaan orang yang sangat kusayang? aku bener2 gak tau.

gak lama kemudian, akhirnya aku sms dia lagi. aku bilang gak mau ngomong dulu untuk sementara waktu. aku mau kasih dia waktu untuk berpikir walau sebenernya aku gak mau. aku gak bisa begitu. eh dianya langsung nelpon. tapi ku-reject mulu. aku belum siap. aku gak mau dia denger aku nangis. aku gak mau bikin dia sedih. aku gak mau menyalahkan dia.

gak lama kemudian, dia sms. dia bilang kita coba buat intropeksi diri masing2 dulu. gak perlu contact dulu sementara waktu. tapi gak tau kenapa, aku langsung balik nelpon dia. yah waktu denger suaranya, aku gak bisa nahan airmataku lagi. aku nangis. begitu denger aku nangis, dia panik. dia bilang gak tahan denger aku nangis. eh gak taunya, dia ikutan nangis. sekarang gantian aku yang panik. bingung. itu pertama kalinya aku denger cowok nangis. rasanya hati ini sedih banget denger dia nangis. aku sayang sama dia dan aku gak mau dia sedih. aku gak tahan denger dia nangis. menurutku sih itu bukan cengeng. kekasihku gak cengeng kok. dia cuma gak bisa menahan perasaannya waktu denger aku nangis. aku senang kok. itu tandanya dia bener2 sayang sama aku.

yah mungkin kedengerannya bodoh. dua2nya nangis. tapi itu pertama kalinya aku ngerasain perasaan seperti itu. ternyata yang namanya cinta itu emang rumit. aku baru tau gimana rasanya dicintai sampe seperti itu. dia menangis juga waktu aku menangis. owh so sweet. sayang, I love you always.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda