Setelah kejadian itu pagi2nya aku SMS Vita, intinya aku bersyukur kalau aku bisa menjalin hubungan dengan dirinya. Bahagia??? ehmmm sdh pastilah masalahnya aku sdh suka sama dia jauh sebelum dia mulai menyadari Perasannya itu. Paginya seperti biasa aku melakukan aktifitas yg menjenuhkan Kerja lagi kerja again......ngak sabar nunngu malam menjelang, aku sdh ngak sabar mau nelpon My Sweetheart.

Menjelang malam setelah pulang kerja aku tlp dirinya, ngomong panjang lebar tiba2 aku langsung nanya begini sama dia : Kedepannya mau gimana?,Kapan mau tunangan?Kapan mau dikenalin ke ortu? eh dia langsung Shock dengernya hahahaha gantian ah kemaren aku yg shock!!!!! ya begitulah hubungan kami dimulai, kalau dipikir aneh juga ya hubungan kami ini. Yang penting intinya kami saling menyayangi satu sama lain.....





0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda