Oia waktu itu aku ada janji sama Vita mau buat lagu buat dirinya, janjinya sih 2 minggu jadi tp meleset jadi 3 bulan ( Maap ya cayank ), maklum banyak kerjaan ahhhh alasan aja si Vicky. Eh pas chatting berikutnya dia minta aku nyanyiin itu lagu mungkin dia penasaran kayak apa lagunya atau karena sdh kelamaan nunnggu kok lagu ngak jadi2 n gak dikirim juga.

Ya sudah akhirnya aku nyanyi juga deh buat dia, dengan keberanian n modal nekad terpaksa nyanyi juga walau suaraku bisa dibilang “Bagus” lah tp lebih bagus lagi kalau ngak nyanyi, kata teman2 ku suaraku itu Rendah Ngambang tinggi Maksa, ya iyalah aku bukan vokalis.

Ngak lama setelah aku nyanyi dia minta aku nyanyi ulang, ya terpaksa nyanyi lagi deh ehhh gak taunya di Loudspeaker HP nya dikasi dengar teman2 kampusnya..... Beh aku malu setengah hidup, dasar itu anak gak ada kerjaan.

Eh tapi ngomong2 aku berhasil juga loh maksa dia nyanyi untuk aku, itu pertama – tamanya dia nyanyi untuk orang lain apalagi untuk Cowok waktu itu dia nyanyi lagunya “All American Reject” yg “Dirty Little Secret” atau lagunya Paramore yg Crush crush crush ya aku lupa, yang penting aku jd seneng n terharu waktu itu. Suaranya bagus loh ngomong aja enak didengar apalagi nyanyi, tp sayanknya dia kurang PD.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda