oia, aku lupa ya cerita kalo sebelumnya vicky pernah janji bikinin lagu spesial buatku. iya. lagunya udah jadi. ada dua lagu. dulunya sih dia janji bikinnya 2 minggu. tapi hampir 3 bulan baru selesai. yah gak apa lah. aku ngerti kalo dia sibuk banget ama kerjaannya.

nah iseng2 pas lagi chatting ama dia, aku minta dia nyanyi. gak tau juga tuh kenapa tiba2 terpikir hal itu. aku kan belum pernah denger lagu ciptaannya waktu itu. aku penasaran. jadi aku suruh aja dia nyanyi. besoknya, dia nyanyi buatku. judul lagunya 'my beloved veeta'. dia nyanyi sambil maen gitar. suaranya sih gak bagus2 amat. tapi aku suka. suka banget. soalnya dia nyanyi kan spesial buatku. aku gak peduli suaranya mau bagus atau jelek, yang penting kan ketulusannya. iye. waktu itu sempat kukerjain juga. pas dia asik nyanyi, aku loudspeaker tuh handphone. jadi temen2ku pada denger juga. maap ya, sayang. hihihi.

waktu itu dia berhasil memaksaku buat nyanyi. yeah itu pertama kalinya aku nyanyi buat orang lain. bahkan itu pertama kalinya aku nyanyi buat cowok! bener2 gak kebayang dah gimana groginya waktu itu. hihihi. tapi si vicky juga ternyata baru pertama kali nyanyi buat cewek. jadi kita impas. hihihi. tapi dasar nih cowok. dia ngerekam suaraku pas aku lagi nyanyi. padahal suaraku jelek buangetz. huh. aku penulis, sayang. bukan vokalis. masa penulis disuruh jadi vokalis???

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda