chapter 10 : SAAT GENTING : HARINYA TELAH TIBA

Pada tanggal 21 September 2008 kurang lebih jam 22.00 wib Hp ku berbunyi ternyata ada sms dari Vita, saat aku baca smsnya aku langsung shock sekaligus binggung, gimana ngak shock coba tiba2 ngak ada angin ngak ada badai dia minta komitmen yang jelas tentang hubungan kita. Aku terdiam sejenak berpikir tapi ngak bisa konsentrasi, bingung mesti ngapain n ngomong apa sama dia. Akhirnya aku suruh dia untuk aktifkan no simpatinya, langsung tidak lama aku telepon dia tanpa tau harus ngomong apa, yang ada dipikiranku saat itu cuma apa yang harus aku kukatakan ya, aku benar2 binggung saat itu. Akhirnya aku bicara juga dengan dia, dengan gugupnya aku memberanikan diri bicara dengannya, wah pokoknya grogi abis deh. Ngomong binggung mau ngomong apa, muter sana muter sini, akhirnya aku bilang sama Vita ntar aku telepon lagi ya!!!!!!!.

Tau apa yang aku lakukan ehmmmm ini nih lucunya, aku konsultasi dengan My Metal brother ( Heru ) aku harus bagaimana, truzz kedepannya kira2 gimana wah banyak deh!!!! Mulai deh dia memberi penjelasan inilah itulah banyak deh ( Thanks ya bro ). Setelah aku konsultasi masalah hubungan ku dengan Vita aku jadi mikir, kok aku konsultasi ama orang yang ngak berpengalaman sama sekali ya Hahahaha sorri bro, hbs loh masi mau megang gelar The Best Metal jomblo'ers of The Year sih wkwkwkwkwk...

Wah kok aku jadi becanda???? ini masalah yg serius, ya uda kembali ke permasalahan tadi, akhirnya setelah konsultasi tadi aku kembali menelpon Vita, masi dengan nada yang terbata – bata, gugup, grogi pula, kelamaan muter2 akhirnya aku tanya apa kamu siap dengan apa yang akan terjadi dengan hub LD ( Long Distance), siap menerima konsekuensinya bla...bla..bla...pokoknya membingungkan aku sendiri aja bingung apalagi dia , yang bikin aku bingung lagi dia juga ngak ngomong apa2 hanya jawaban singkat, ditanya hanya jawab “Yup” gitu truzz. Ya sdh akhirnya tiba saatnya aku tanyakan dia pertanyaan yg paling penting untuk dijawab “Apakah aku boleh jadi pacar kamu? Kamu mau kah jadi pacarku? “ tetep jawaban singkat jelas padat “ YUP”.

Akhirnya kami resmi jadian lbh tepatnya memutuskan untuk saling berkomitmen, saling setia,percaya n lebih serius dalam hubungan ini.
Yah Akhirnya kami resmi jadian tanggal 21 September 2008, kurang lebih pukul 24.00.
Kalau diingat – ingat lucu juga, aku masi sering ketawa n malu kalau ingat2 kejadian itu, maklumlah aku ngak terbiasa dgn hal2 kayak gitu ( ini baru kedua kalinya loh aku nyatakan cinta ama cw ).

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda